Minggu, 08 Februari 2009

Anda Muslim?

4 komentar:

  1. kasih sayang?????????
    mmmm kenapa harus setaon sekali....
    kita mengungkapkannya boleh tiap hari kok,tapi hrs sesuai dgn syariat, caranya kita bisa memberi salam, memberi maaf, saling mengingatkan, saling bersilaturrahim, saling mendo'akan. Dan pastinya harus sesuai dengan syariat islam.
    Oleh karenanya HATI-HATI sm V.day

    BalasHapus
  2. kenapa kok propaganda? alasanya..ya semua kan tergantung niat kita merayakannya.. jujur aku ga pro. valentine, karena ga pernah ngerayain sih..hehehe.. tetapi aku suka tangggal 14 februari..kenapa..????? KARENA HARI ITU AKU ULTAH..(walaupun juga sama aja sih ma hari2 biasa karena ga pernah rayain ultahku..hehhe...)...

    sedih neh..umurku semakin tua,dosa semakin banyak...hikk.hik..

    BalasHapus
  3. Yang berbahaya sekarang ini itu: tayangan tv (sinetron di jam prime time sering menayangkan kekerasan rumah tangga, misalnya tampar menampar, membentak---contoh: sinetron Cinta Fitri). Tayangan kartun luar negeri pun saya tidak yakin ada manfaatnya buat anak-anak.
    Menurut saya yang bermanfaat itu CD-CD pendidikan yang kini banyak dijual dipasaran.

    BalasHapus
  4. s7 dengan mas supri. Dengan berakhlaq Islami kita sungguh telah berkasih sayang. Berpahala pula. Asyik kan...
    Propaganda? Tentu,kalau kita bedah abis tentang: ada apa di balik VDay(mulai dari bisnis sampai penghancuran moral umat),bagaimana sejarah VDay,aktivitas apa yg biasa dilakukan pd VDay dll...semuanya,semuanya jauuuh dari ajaran Islam.
    Untuk kangmastyo, ya memang...lebih baik menyetel CD-CD yang kita pilih untuk dilihat oleh anak-anak kita. Tayangan2 televisi umumnya hanya alat pencari uang para pelaku bisnis yg tidak peduli akan dampak buruk bagi penontonnya. Inilah kehidupan kapitalisme yg menjadikan keuntungan materi di atas segalanya. Yang berujung pada kesengsaraan dan kehinaan bagi para penganutnya. Hanya dengan syariat Allahlah kehidupan manusia akan terjaga. Pasti!

    BalasHapus